RSS

STJ KIR periode 2011/2012

Nama Acara : STJ (Serah Terima Jabatan) KIR
Tempat Pelaksanaan : R Lab Biologi SMAN 54 Jakarta
Waktu Pelaksanaan : Sabtu, 3 november 2012





Sudah lama sekali blog ini tidak terurus.. dan menjadi sangat sepi :(
yaa mungkin sudah lewat seminggu sejak kami melakukan STJ.
emm.. STJ KIR tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya. kenapa? karna di tahun ini kami melakukan sistem Voting untuk memilih ketua. Dibuat seperti itu karna kami ingin membuat semuanya menjadi lebih terbuka :)

Tibalah dimana kami harus melepaskan jabatan kami dan fokus kepada ujian ujian yang menanti kami.
banyak hal yang kami lalui di KIR ini, baik masalah masalah ataupun kesenangan kesenangan dan kebahagian bisa bertemu teman teman KIR dan tentunya tergabung dalam kepengurusan KIR :')
Kami memohon maaf jika banyak kesalahan yang kami lakukan saat kami menjabat. Semoga hal hal tersebut tidak terjadi ditahun berikutnya.

dan Selamat kepada Arya Sapta Jaladri sebagai ketua umum KIR periode 2012/2013. Semoga kesalahan-kesalahan ditahun kami bisa dijadikan pelajaran dan menajadi acuan kalian untuk menjadi lebih baik. tingkatkan solidaritas dan terus jaga nama baik KIR SMAN 54 :)



akhirkata mungkin kami ingin mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh pengurus dan Semangat untuk adik kelas kami yang sekarang telah resmi menjadi pengganti kami. Apapun masalahnya hadapilah. karna tanpa mencoba semua tidak akan terlaksana :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar