RSS

PAB 2010

Hey, we're back!

Nama Acara : PAB (Pelantikan Anggota Baru)
Tema Acara : United Departments of KIR
Ketua Pelaksana : Wirenza Mukhayar
Tempat Pelaksanaan : Buperta, Cibubur
Waktu Pelaksanaan : Jum'at-Sabtu, 6-7 Agustus 2010

Kembali lagi bersama kami disini. Sabtu minggu lalu kami mengadakan Pelantikan Anggota Baru. Yeah, sebagaimana namanya, kami melantik para adik-adik kami (kelas X) yang baru saja mengenal dan menjejakkan langkahnya di KIR supaya mereka dapat beradaptasi dengan kerasnya kehidupan KIR dan berorganisasi di 54 hehe.

Lagi-lagi ada yang berbeda dengan proker tahun ini. Kali ini PAB-nya digabung, dan gak nanggung-nanggung digabungnya 1 sekolah sekaligus! Ya bayangannya ga beda jauh lah sama mindahin setengah anak 54 ke Cibubur ditambah para alumni yang ikut merajalela membantu senior-senior yang ada disana.

Pesertanya kali ini cukup banyak kok, 16 orang sih, Emm bisa dibilang banyak kan? Ya bisa aja deh hehe. Peserta tahun ini bisa dibilang kebalikan dari tahun lalu, kalo tahun lalu kaum pria yang menguasai PAB, tahu ini para wanita lah yang mendominasi PAB, imut-imut loooh ahahahaha.

Awal keberangkatan kami nampaknya tidak ada yang aneh, semuanya lancar sebagaimana mestinya, tetapi sesuatu yang lain mulai hadir justru ketika acara hampir dimulai, hujan! Ya, hujan turun dengan derasnya hingga membuat tenda kami (panitia)-tak beralaskan terpal karena tenda yang ada terpalnya udah abis-diserang oleh kawanan air yang awal mulanya hanya tetesan hingga jadi aliran deras. Ide cemerlang kami pun muncul dengan membuat parit-parit di sekeliling tenda. Wow, did it work? Yeah, for a while, abis itu ujannya makin deras dan tak tertahankan. Beruntung tenda kami gak sampai roboh seperti tenda sebelah, tapi semua tas dan pakaian yang ada di dalam tenda berhasil dilahap air. Ditambah lagi beberapa orang seperti Yusrina, Vivi dan Kevin diserang oleh beling-beling yang ada di sekitar tenda dan membuat suasana menjadi sedikit mencekam. But, that was a good job! Haha


Hujan pun berhenti, kami semua pindah ke pendopo Kempi II dan Kempi III. Beberapa menjaga anak kelas sepuluh dan yang lainnya bergantian ganti baju. Acara kemudian dilanjutkan sebagaimana yang telah dijadwalkan. Review acara selanjutnya gimana? Heeem rahasia, cukup yang ikut aja ya yang tau karena sifatnya sangat sensitif haha (yang udah pernah ngikutin PAB ngerti lah)

Singkat cerita nih, hari sudah berganti menjadi pagi hari yang cerah. Diawali dengan berolahraga pagi, stretching dipimpin oleh Ka Ical, lalu dilanjutkan dengan bermain bentengan! Yah walaupun peraturan dalam bentengan yang dimainkan oleh anak-anak KIR sedikit berbeda dengan bentengan pada umumnya, tapi itu menjadi bentengan paling seru untuk dimainkan maupun hanya ditonton. Selesai bermain bentengan, semuanya bersiap untuk pulang dan berkumpul lagi di lapangan untuk sharing acara yang telah dijalani. Dan yang gak ketinggalan adalah orasi oleh calon ketua KIR di tengah adik-adik kelas mereka. Ya walaupun gak se-wah yang diharapkan tapi cukup membuat tegang mungkin hehe. Acara pun selesai, ditutup dengan doa, kami pun pulang menuju SMAN 54 tercinta, yang kelas sepuluh naik tronton, yang kelas XI dan XII naik mobil pribadi dan beberapa naik motor mihihiw :3

Anyway, cukup sekian postingan PAB tahun ini, semoga PAB tahun depan bisa lebih baik daripada tahun ini. Sedih rasanya menyelesaikan proker terakhir kami karena sehabis ini waktunya untuk LPJ dan STJ! Waaah what a short time.

PAB KIR

KIR SMAN 54 Jakarta

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar