RSS

LDKK 2010

Waktu tak terasa hingga kami akhirnya harus menyiapkan kader-kader penerus kami. And this is it, LDKK

Nama Acara : LDKK (Latihan Dasar Kepemimpinan KIR)
Tema Acara : Pemimpin yang Berjiwa Sosial
Ketua Pelaksana : Cut Sarah
Tempat Pelaksanaan : SMAN 54 Jakarta
Waktu Pelaksanaan : Jum'at-Sabtu, 25-26 Juni 2010

Sebenarnya LDKK tahun ini sedikit berbeda dibandingkan LDKK kami tahun lalu. Kenapa? Itu semua tak lain tak bukan karena kami mengadakan Bakti Sosial sebelum LDKK dimulai hehe.

Pertama kita mulai dari bakti sosial yang diadakan di sebuah yayasan bernama Dilts Foundation di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Awal mula kami tahun mengenai yayasan yang jaraknya cukup jauh dari sekolah kami ini adalah dari website salah satu organisasi sosial yang dulu pernah mengadakan kunjungan ke tempat ini. Beruntunglah kami sesampainya disana, kami disambut ramah oleh anak-anak yang ada disana dan pengurus yayasan tersebut.

Tak dapat berlama-lama di Dilts, kami pun menyudahi kunjungan yang berisi pemberian bingkisan dan beberapa acara games dari KIR 54. Selanjutnya kami pulang menuju SMAN 54 untuk mengadakan kegiatan utama kami, yaitu LDKK. Yeah the show is coming!

Tahun ini, peserta LDKK hanya 4 orang, ya, cuma Vina, Adit, Axel dan Kevin. Mungkin kekurangan dari LDKK tahun ini adalah waktu yang terlalu dekat dengan pembagian rapot sehingga banyak peserta yang sudah pergi untuk berlibur bersama keluarga. Ya apa pun alasannya, LDKK harus tetap berjalan!

Seiring berjalannya waktu hingga mencapai tengah malam, akhirnya kami pun bersenang-senang. Seperti LDKK pada biasanya, peserta diberikan materi-materi mengenai kepemimpinan dan organisasi KIR.

Well done, hopely this fantastic four can lead KIR as well as they can with their friends in the next days :)

LDKK

KIR SMAN 54 Jakarta

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar