RSS

TENTACLE 2010

Here we are! KIR SMAN 54 proudly presents TENTACLE 2010!!


TENTACLE merupakan sebuah acara perlombaan yang merupakan gabungan dari 2 lomba yaitu Emaile dan Setale yang dalam beberapa tahun terakhir rutin diadakan oleh KIR SMAN 54 Jakarta.

Sebelum melangkah lebih jauh, biar kami perkenalkan data proker kami kali ini
Nama Acara : TENTACLE (Technology, Environment, Design, Math Evolution and Social Competition in Lima Empat)
Tema Acara : A Multitalented You!
Ketua Pelaksana : Sari Puspita dan Yunnasa Addien
Tempat Pelaksanaan : SMAN 54 Jakarta dan Gedung Serbaguna Bapedal Jakarta
Waktu Pelaksanaan : Sabtu-Kamis, 12-17 Juni 2010 dan Minggu, 19 Juni 2010

Sebagaimana namanya, TENTACLE (Technology, Environment, Design, Math Evolution and Social Competition in Lima Empat) merupakan lomba yang bergerak dalam bidang teknologi yaitu design graphic dan game online DOTA competition, lingkungan hidup dan bidang sosial yaitu cerdas cermat (brain competition), recycle dan Seminar Lingkungan Hidup.

Final lomba Brain Competition

Lomba-lomba tersebut diperuntukkan bagi pelajar SMP dan SMA se-Jabodetabek. Mungkin dalam hal ini, kami selaku panitia hanya memberikan suatu rekap mengenai acara yang telah berlangsung pada tanggal 12-19 Juni 2010 kemarin.

Khusus untuk Seminar Lingkungan Hidup bertemakan "Go Green to Combat Climate Change" pada 19 Juni 2010pihak KIR SMAN 54 bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia. Bertempat di Gedung Serbaguna Bapedal (Samping Gedung KLH), hanya dengan HTM 20000IDR peserta sudah dapat menikmati acara yang dikemas dengan sangat menarik dengan informasi mengenai lingkungan hidup yang dibawakan oleh beberapa teman KIR SMAN 54 seperti FOSCA, Garuda Youth Community, dan Pocari Sweat, serta beberapa hiburan dari Saman 54, Jakara Ethnic Music, dan Tasya sebagai bintang tamu sekaligus pembicara (Duta Lingkungan Hidup) serta makan siang dan snack. Selain itu peserta juga mendapatkan sertifikat dari Kementerian Lingkungan Hidup.
Pengenalan FOSCA oleh Gwyn Walesa
Peserta mendapatkan beberapa hadiah dari KLH
Tasya sebagai Duta Lingkungan Hidup

So, masih ragu dengan kemeriahan TENTACLE? Atau penasaran dengan kemeriahannya? Jangan merasa terlambat, semoga kita masih bisa ketemu dengan TENTACLE tahun depan! What A Multitalented You!

TENTACLE 2010

KIR SMAN 54 Jakarta

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar