RSS

Cangkir Lipat 2012/2013

Haiii!! Lanjut ke proker kedua kita ya yang masih hangat nih :)
Tepatnya minggu kemarin, tanggal 14 April 2013. Kami mengunjungi panti asuhan Mizan amanah didaerah Klender.

Nama Kegiatan         : Cangkir Lipat (Charity in generation of KIR lima empat)
Ketua Pelaksana       : Andika Deni P
Tempat pelaksanaan : Panti Asuhan Mizan Amanah, Klender
Waktu Pelaksanaan  : 14 April 2013
Tema Kegiatan         : Together hand in hand



Pagi hari kami berkumpul di SMAN 54 tercinta, lalu berangkat bersama menuju ke panti asuhan Mizan amanah yang bisa dibilang letaknya tidak begitu jauh dari sekolah.
Kami disambut dengan baik oleh anak anak panti tersebut, mereka menyalami kami satu persatu. Rata Rata anak panti tersebut masih duduk dibangku sekolah dasar. Mungkin yang paling muda berumur 7 tahun dan yang paling tua berumur 13 tahun.


Acara dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana, dan tentunya ketua KIR kita. Dilanjutkan dengan perkenalan anak anak di panti tersebut maupun dari anggota KIR sendiri.
Lalu, kami memainkan beberapa games. Contohnya games memecahkan balon dan mengikuti perintah yang ada dibalon tersebut. Anak-anak itu terlihat mengemaskan ketika mereka malu-malu saat melakukan hal yang diperintahkan hihi
Kami juga sedikit menyanyi bersama saat itu..








Setelah itu kami membuat Clay bersama! Kami sangat senang melihat mereka dengan berbagai imajinasi membuat suatu bentuk yang menarik. Mungkin bisa dibilang imajinasi kami kalah dengan mereka yang meskipun masih kecil tapi hasil Claynya sudah bagus-_-
Setelah selesai membuat Clay dan menunggu Clay tersebut kering kami melanjutkan bermain memecahkan balon lagi, dan ketika ini mereka lebih antusias karena mengetahui siapa yang berani melakukan hal yang diperintahkan dibalon mereka akan mendapatkan hadiah..


Tibalah dipenghujung acara, kami berdoa bersama. Semoga acara yang telah kami lakukan dapat bermanfaat. Bukan hanya bagi mereka namun juga bagi kami :)
Dapat berbagi kebahagian dengan anak yang mungkin tidak seberuntung kami, itu dapat menumbuhkan rasa solidaritas kasih sayang dan juga membuat kami dapat bersyukur kepada yang maha pencipta karena kami telah diberikah hal yang mungkin ada beberapa orang yang tidak merasakannya :)
Dan tentunya tidak lupa kami membuat kenangan dengan berfoto bersama ;D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar